Postingan Pertama di Blog Kedua



Annyong !!!

Wah wah wah, rasanya sangat nostalgic ketika saya kembali eksis dikancah per-blog-an Indonesia. Hehe, kok sepertinya diriku ini tak sadar diri ya. Emangnya selama ini blog yang saya tulis di  lamialikesshy.wordpress.com laku dibaca orang? Haha, sepertinya tidak T_T .

Maka dari itu, saya sengaja bikin blog baru, pake bloggspot, dengan new concept yang sesuai dengan kapasitasku sebagai blogger pemula. Harapannya sih, nantinya, supergirlday.blogspot.com, dapat menginspirasi banyak orang, minimal buat menghibur hati teman-teman yang dirundung kesusahan di saat menjalani kehidupan ini yang penuh dengan prahara dan nestapa (lah apaan coba?).


Kali ini, di supergirlday, saya akan lebih banyak menceritakan pengalaman-pengalaman unik, chic, update, and unforgetable, yang saya lalui setiap hari. Jadinya, saya tak lagi  terkungkung dengan pengalaman “jalan-jalan” saja. Yah, selama ini ternyata baru saya sadari, kalau dunia yang saya pijaki ini, menyimpan beribu-ribu hal yang bisa dibagi ke teman-teman. Walaupun itu bukan sesuatu yang dapat diukur dengan uang, kebetulan saya masih mahasiswa yang hidup di perantauan, jadi kemungkinan untuk membagi sesuatu yang bermateri sepertinya sulit direalisasikan, keke. Jadi mendingan nih, saya membagi perjalanan hidup saya saja.. .

OK. Now it’s time to show up. Enjoy my blog.. .

SalaManiSelalUntuKamu.Lamia.

0 komentar:

Posting Komentar