Peta Bintaro - Menuju Kampus STAN



Postingan kali ini bener-bener saya tunjukkan kepada adek-adek tingkat saya yang baru, khususnya untuk gadis-gadisnya. Mianhaeyo dek, saya tidak bisa menemani kalian semua daftar ulang di kampus kita tercinta, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Di samping jadwal masuk yang tidak bebarengan, saya tidak mempunyai motif untuk segera kembali ke Bintaro lebih awal . Di sini, keluarga saya belum rela untuk berpisah dengan saya. Maklum, saya anak baik hati dan tidak sombong *hueeekkk*.

Becoz of that, buat para adek-adek yang daftar ulangnya bareng ma ortunya, ni saya udah browsing peta menuju ke kampus. Saya dapet ni peta dari cybermap. Agak sedikit saya remake, saya bikin supaya fokus ma perjalanan ke kampus aja. Ikutin jalur birunya ya dik. Dimulai dari gerbang tol Jakarta – Serpong (saya sarankan adek-adek lewat tol aja ya).  Kalau nyasar, gag usah malu-malu nanya penduduk sekitar. STAN kan udah terkenal. Hehe.



Oya, jangan lupa berdoa sebelum berangkat. Check lagi apa-apa aja yang perlu dibawa. Bulatkan tekad untuk belajar dan ingatlah selalu orang tua kalian. Nikmati perjalanan adek dengan riang gembira. Lalala..

0 komentar:

Posting Komentar